5 Jam Dinding Digital Yang Keren

Jam dinding saat ini sangat banyak jenisnya dan banyak sekali modelnya. Semuanya bagus - bagus dan cantik - cantik mulai dari jam dinding yang biasa dengan bentuk bulatnya atau kotaknya sampai jam dinding besar dengan berbagai modelnya ada yang bulat besar ada yang berbentuk hewan ada juga yang berbentuk hiasan lainnya. Dari mulai jam dinding analog sampai jam dinding yang digital yang kerenya makin tidak ketahan.

Nah adanya tulisan kali ini saya ingin berbagi tentang jam dinding digital yang keren banget, siapa tahu menjadi inspirasi para pembaca sekalian dalam memenuhi koleksi jam dindingnya baik dirumah ataupun dikantornya. Selamat menyimak.

5 Jam Dinding Digital Yang Keren 

1. TXL 3D DIY Wall Clock Large



Jam dinding digital yang satu ini mudah terlihat dari jarak jauh dan dekat. Cocok ditempatkan di rumah, sekolah kantor bahkan cocok juga untuk tempat umum.

Secara otomatis cahaya pada anggkanya menyesuaikan kecerahan dengan ruangan anda, untuk memastikan Anda dan juga anggota keluarga Anda memiliki lingkungan yang tidak terlalu silai. Selain itu kualitas cahaya putih yang dipancarakan dapat secara efektif melindungi mata Anda.

Untuk bahannya terbuat dari metarial ABS premium, kokoh dan tahan lama, teknologi pelapisan permukaan dapat secara efektif mencegah goresan. Mudah dipasang dan nyaman digunakan, dilengkapi dengan 2 lubang yang sudah dibor untuk Anda gunakan dengan mudah. Desain kontemporer, sangat cocok di lingkungan modern atau kontemporer.

Jam jenis ini biasanya di bandrol dengan harga Rp 650.000

2. Digital CX2158


Jam dinding digital yang satu ini saya pikir banyak banget ketelbihannya, karena tidak hanya sekedar jam namun berpungsi juga sebagai kalender dan pengukur suhu ruangan.
Jam jam seperti ini sangat cocok digunakan ditempat - tempat yang digunakan umum seperti ruangn keluarga, ruang tunggu dan juga di kantor.

Kelabihan lain dari jam dinding digital ini adalah tidak hanya bisa ditempel di dinding tapi bisa juga di letakan di atas meja. Karena selain memiliki tempat gantungan jam digital ini memiliki dudukan keren yang bisa di buka supaya bisa dijadikan jam meja anda.

Jam dinding digital jenis ini biasanya dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu Rp 271.000

3. HTC-1 Jam Thermometer Hygrometer


Seperti halnya namanya, jam dinding digital ini tidak hanya berpungsi sebagai jam dinding yang mungil keren tapi sangat berguna sekali untuk memberikan informasi kepada kita akan suhu ruangan dan kelembabab ruangan tempat jem dinding digital ini ditelatakan.

Jenis jam ini cocok digunakan dikamar, bisa juga kamar bayi supaya bisa terkontrol suhu dan kelembaban ruangannya. Bisa juga di ruangan kantor supaya ruangan karyawan terjaga suhu dan kelembabannya plus terjaga juga waktunya.

Kelebihan lainnya adalah bisa disetting alarm.

Untuk jam dinding digital seperti ini harganya sangat terjangkau banget. Biasanya dijula dengan harga Rp 38.000

4. Dementia Clock

Tampilan jam ini sangat elegan sederhana tapi mewah. Seperti tablet tapi jam.  
Jam dinding digital ini seperti pada foto di atas bisa menampilkan hari kemudian pagi siang sore malam tanggal dan tahun.

Tampilan jam yang ada pada smastphone anda ada disini.
Tampilan warna gelap danterang yang tepat membuat jam dinding ini bisa terlihat dengan jelas oleh siapa saja, baik itu anak - anak dewasa ataupun orang yang sudah lanjut usia.

Kelebihan lainnya adalah bisa diatur alarm yang berbeda - beda. Misalkan pagi waktu minum obat, saatnya mengerjakan tugas, waktunya anak - anak tidur dan lain - lain.

Selain itu jam dinding ini juga tidak hanya untuk dinding namun bisa juga digunakan diatas meja anda.

Untuk urusan harga jam ini sangat sesuai dengan kelebihannya. Biasanya dibandrol dengan harga Rp 1.372.000

5. Creative Mute Hanging Wall Clock Digital LED Display - HC-012


Lumayan panjang namanya. Tapi itulah gambaran yang pas untuk jam dinding digital yang satu ini. Tidak hanya perpungsi sebagi jam tapi hiasan dinding yang modernpun dapat. Tampilan yang moern seperti pada zaman yang sangat cangggih membuat jam dinding digital ini wajib dimiliki.

Jam dinding digital yang satu ini ini tidak hanya bisa digunakan di dinding namun bisa juga dijadikan jam meja.
Dengan desain yang futuristik dan pastinya menjadi pemanis ruangan anda atapun meja anda. 
Jam dinding digital ini mempunyai layar LED untuk tampilan jam serta menitnya. Untuk tampilan detik, jam ini menggunakan titik LED yang seakan bergerak sesuai dengan arah detik pada jam konvensional. Dan karena menggunakan tampilan digital, jam ini tentu saja akan lebih mudah terlihat oleh kita pada saat gelap atau keadaan kurang cahaya, seperti di kamar atau ruang tengah pada saat malam hari. 

Tidak seperti jam konvensional, jam ini tidak akan bersuara sehingga anda tidak akan terganggu oleh suara detik yang bergerak. Jam ini juga sudah mempunyai fitur Smart Light yang secara otomatis akan menyesuaikan tingkat keterangannya sesuai dengan keadaan ruangan. Ketika ruangan menjadi gelap, maka lampu LED akan menyala lebih terang, begitu pula sebaliknya. Untuk sumber daya, jam ini menggunakan tenaga listrik dengan bantuan adaptor dengan menggunakan Stand khusus.

Untuk urusah harga dengan keunggulan yangdiberikan jamdindin digital ini sangat ranah kantong biasanya dibandrol dengan harga Rp 551.500

Resume :

Berikut resume jan dinding digital yang saya informasikan di atas.



Nah itulah jam dinding digital yang keren yang bisa saya informasikan. Meski sebetulnya masih sangat banyak sekali, namun saya cukupkan sekian saja semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "5 Jam Dinding Digital Yang Keren"

  1. Keren-keren jam digitalnya. Saya paling suka yang pertama Wall clock large
    Makasih info nya kak.

    BalasHapus
  2. Di pasang di ruang minimalispun bagus ya Mas..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas. bakalan bagus banget pokoknya

      Hapus
  3. Keren jam digitalnya, ga makan banyak tempat dan kekinian. Sorry baru aktif ngeblog dan baru sempat berkunjung balik ke blog ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecewa blog menarik ini kok sekarang tidak seinteraktif dulu....

      Hapus
    2. siap kita lanjutkan dan lebih baik.

      Hapus