Jam Dinding Besar 3 D Solusi Hiasan Rumah

Dinding rumah terkadang terasa kosong begitu saja jika hanya berisi hamparan tembok yang menjulang tinggi. Berbagai cara dilakukan orang supaya hamparan tembok tersebut terlihat lebih dari sekedar hamparan dinding berwarna saja. Berbagai hiasan dinding dari berbagai jenis bisa jadi solusi akan kehampaan sebuah dinding tersebut. Naah kali ini saya ingin berbagi ide craetife yang dimiliki oleh temen - temen diluar sana untuk memenuhi kehampaan sebuah dinding yang tidak hanya berfungsi sebagai hiasan, namun bisa juga berfungsi untuk hal lainnya, yaitu jam dinding besar 3 D.

Jam dinding besar 3 D ini saat ini banyak digemari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari artis- artis sampai orang biasa seperti saya menyukai jam besar ini.
Karena dengan jam besar seperti ini, kita bisa melihatnya dari kejauhan dan juga bisa menjadi hiasan unik disebuah ruangan.

Sebagai contoh ruang tamu, atau mungkin ruang keluarga. Bahkan bisa jadi untuk hiasan dinding kamar tidur atau bahkan sangat cantik sekali jika di letakan diruang tunggu.

Sebagai contoh penerapannya saya coba tampilkan beberapa foto berikut ini. 






Nah itu adalah contoh - contoh penerapannya. Cantik bukan.

Selain itu jam dinding besar seperti ini penempatannya sangat flaksible karena bagian - bagiannya terpisah. Jadi tidak mesti dindingnya rata yang penting presisi sudut angkanya tepat saja.

Dengan demikian dengan adanya jam besar seperti ini dinding menjadi lebih hidup dan kitapun bisa mengetahui waktu lebih mudah. 

Sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat.

Catatan : Foto saya ambil dari berbagai toko online biar lebih bagus kelitannya.

2 komentar untuk "Jam Dinding Besar 3 D Solusi Hiasan Rumah"

  1. Wah baru tahu ada jam dindibg gede banget unik dan bagus juga. Selain bisa berfungsi penunjuk waktu juga sebagai pelengkap hiasan dinding. Mantao

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren banget kan. unik pokoknya dan banyak fungsinya

      Hapus