Alat Alat Makan Yang Sering Hilang

Urusanperalatan dapur apalagi yang sering mangadakan acara syukuran di rumahnya biasanya ada saja alat - alat makan yang digunakan hilang. Bisa hilang karena lupa menyimpan bekas pakainya, bisa hilang karena terbawa oleh tamu dan bisa jadi hilang karena alat - alat makan tersebut rusak.

Nah penasaran alat alat makan apa saja yang sering hilang. Berikut saya informasikan di bawah ini.


1. Sendok


Sendok merupakan alat makan yang sering hilang. Selain karena ukurannya kecil biasanya sendok yang sudah dipakai jatuh di bawah meja atau kursi dan akhirnya lupa diambil.
Karena lupa bisa jadi sendok menyatu dengan sampah terbuang ketempat sampah dan hilang.

2. Garpu

Pasangan sendok adalah garpu. Seperti halnya sendok garpu merupakan alat makan yang ukurannya tidak besar. Gahkan garpu sering masih menempel pada sisa menumakanan.
Bisa jadi garpu terbawa sisa makanan dan masuk kedalam tong sampah.

3. Pisau Makan

Yap begitupun dengan pisau makan. Alat makan yang satu ini juga sering terselip bersama sisa makanan dan akhirnya terbuang bersama sisa makanan.

4. Piring

Jika sendok, garpu dan pisau sering terselip, maka piring biasanya ilang karena rusak pecah. Berbagai macam kejadian yang bisa menyebabkan piring pecah. Karena tersenggol dan jatuh ataupun bisa jadi karena piri pecah saat dicuci.

5. Gelas

Seperti halnya piring gelas juga hilang lebih sering karena pecah. Bisa karena pecah disebabkan oleh orang yang mabuk dan menjatuhkan gelasnya ataupun tersenggol oleh tamu yang datang.

Nah itulah alat-alat makan yang sering hilang versi saya, semoga bermanfaat dan mensiasati supaya alat alat makan tersebut tidak hilang saat ada acara di rumah anda.


. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat Alat Makan Yang Sering Hilang"

Posting Komentar