Hiasan Dinding Kamar Tidur Yang Tidak Boleh Terlewati

Kamar tidur merupakan tempat dimana kita mangakhiri hari, tentu saja maksudnya mengakhiri hari ini untuk menyongsong hari esok. Selain itu kamar tidur bisa jadi adalah tempat dimana kita menyelesaikan berbagai tugas, seperti tugas sekolah, kuliah atapun tugas pekerjaan. Maka dari itu suasana kamar tidur haruslah kita buat nyaman dan indah, untuk itu supaya terkesan nyaman dan indah salah satu solusinya adalah dengan menambahkan hiasan dinding kamar.

Tentu saja hiasan dinding yang indah tidak sama bagi setiap orang. Ada yang menganggap bahwa hiasan bunga di dinding itu indah namun ada juga yang menganggap hiasan pemendangan lebih indah. Atau bisa jadi hiasan lukisan orang terkenalah yang labih indah ketimbang semua itu.

Ketika melihat pada perbedaan tersebut tentu saja saya disini tidak bisa mematok mana yang lebih indah atau mana yang lebih baik. Saya hanya akan mencoba menuliskan yang mungkin bisa jadi solusi bagi kita semua supaya kamar menjadi tempat yang nyaman dan indah dan tentu saja hiasan dinding kamar tidur ini tidak boleh terlewati.

Jika kita melihat atau berkaca pada gambaran diatas, maka bukan benda apa yang kita tempel untuk dijadikan hiasan dinding, tapi apa yang kisa sukai.

Jadi meskipun kita hanya menyukai satu maka tempelah di dinding kamar tesebut apa yang kita sukai tersebut. Misalkan kita menyukai lukisan gunung, maka tempelah lukisan gunung itu. Atau misalkan menyukai si dia yang cantik, ya sudah tempel saja foto si dia. Mengapa demikian supaya suasana kamar menjadi lebih indah dan nyaman.

Nah begitulah tentang Hiasan Dinding Kamar Tidur Yang Tidak Boleh Terlewati, yaitu sesuatu yang betul betul kita sukai saja.
Hiasan sisanya singkirkan saja.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat.


. .

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hiasan Dinding Kamar Tidur Yang Tidak Boleh Terlewati"

  1. Assalamualaikum.
    Bener banget hiasan dinding dapat menambah artistik serta kenyamanan. Saya pasang di dinding ruang depan, nuansa floral. Untuk di kamar tidur, saya biarkan kosong, biar cepet boboknya xixixi.

    Terimakasih sudah nyicipin tongseng dapurku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumussalam. Bisa jadi di biarkan kosong lebih baik. Pokoknya yang suka saja dan nyaman saja.

      Kirim dong tongsengnya buat para bloger kelaparan

      Hapus