Tips Sederhana Menggunakan Concealer

Bagi seorang wanita terlihat cantik adalah harapan yang sangat mulia. Silahkan perhatikan saja berbagai cara bisa dilakukan oleh seorang wanita untuk bisa terlihat lebih cantik. Dari cara sederhana sampai cara yang dianggap luar biasa. Dari cara hanya dengan menggunakan bedak sampai dengan cara berupa operasi plastik. Tidak lain dan tidak bukan semua itu untuk terlihat lebih cantik.

Namun dewasa ini banyak cara sederhana dan mudah supaya terlihat lebih cantik, yaitu dengan menggunakan Concealer.
Apa itu Concealer?


Saya yakin semua sudah mengetahuinya apa itu Concealer, namun tidak salah saya mencoba mengartika sedikit disini. Concealer yang saya pahami adalah produk kencatikan yang bisa digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah kita seperti bekas jerawat, mata panda (maksudnya hitam di bawah lingkaran mata) dan lain - lain supaya terlihat lebih mulus.

Nah bagi yang ingin mengetahui cara mudah menggunakan Concealer dari saya supaya terlihat lebih cantik, berikut Tips Sederhana Menggunakan Concealer supaya terlihat makin cantik.

1. Kamu harus bisa tahu jenis kulit kamu

Maksudnya kamu harus bisa mengetahui mulai dari warna kulitmu kemudian apakah kulitnnya berminyak atau kering, banyak jerawatnya atau banyak bekas jerawatnya.
Dengan mengenal jenis kulit dan warna kulit akan lebih mudah menentukan langkah selanjutnya. Apa yang mau kamu perbiaki dari kulit wajahmu.

2. Pilih Warna dan Jenis Yang Tepat

Concealer banyak pilihan warnanya dan jenisnya. Misalkan jenisnya ada yang cair ada juga yang serbuk. Kita bisa pilih yang sesuai dengan kulit kita dan yang nyaman dengan kita. Bisa di coba coba.
Kemudian apakah yang banyak mengandung anti bakteri supaya sekalian menghilangkan jerawat atau tidak perlu.

Selain itu warna juga sangat penting. Warna yang pas dengan warna kulit kita akan lebih mudah menutupi kekurangan yang ada pada wajah kita seperti plek hitam atau mata panda atau mungkin bekas jerawat.
Boleh juga memilih warna yang lebih terang dari warna kulit wajah kita, tapi sedikit saja dan selanjutnya harus di tutup dengan bedak yang sama dengan warna kulit wajah kita supaya terlihat makin cantik.

3. Cara mengaplikasikan Concealer

Banyak diantara kita yang kurang tepat dalam mengaplikasikan Concealer pada wajah kita. Misalkan ketika Concealer akan dimaksudkan untuk menutupi mata panda. Kebanyakan hanya membuat garis saja di bawah mata, nah jika mau beda dan hasilnya lebih bagus coba dengan cara membuat segi tiga kearah bawah di bawah mata kita. Selanjutnya ratakan dengan menggunakan spons dengan cara ditotol - totol bukan di usap - usap.
Kenapa harus ditotol - totol bukan di usap tujuannya supaya benar - benar rata dan tidak mengelupas bagian lainya yang sudah tertutupi.

4. Selanjtunya jika sudah tertutupi bisa ditambahkan bedak untuk meratakannya dengan kulit diseluruh wajakmu.

Nah itulah Tips Sederhana Menggunakan Concealer dari saya, semoga bermanfaat.

. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sederhana Menggunakan Concealer"

Posting Komentar