Tips Memilih Lemari Plastik Untuk Anak

Orang tua tentu saja ingin membelikan sesuatu untuk anak itu yang terbaik. Baik itu untuk urusan masa depannya ataupun untuk urusan masa kininya. Termasuk untuk urusan lemari tempat pakaiannya ataupun lemari tempat buku - bukunya. Nah kali ini saya ingin berbagi tips nih, yaitu Tips Memilih Lemari Plastik Untuk Anak. Kenapa lemari plastik, karena saat ini lemari yang terbuat dari palstik lebih beragam, labih banyak variasinya dan biasanya lebih disukai oleh anak.

Tips Memilih Lemari Plastik Untuk Anak

1. Pilihan Lemari Plastik Yang Simple

Bagi kita orang tua dan anak yang menyukai hal - hal yang simple, maka urusan lemaripun bisa memilih lemari yang simple. Banyak banget saat ini yang menjualnya.

Misalkan lemari hanya terdiri dari ruangan yang berbentuk laci untuk menyimpan baju, namun tampilannya keren dan kekinian Bisa lihat contoh di bawah. Tinggal sesuaikan saja selera warnanya, bentuk dan lain - lain.

Lemari yang simple juga akan menghemat ruangan tempat yang anak kita gunakan.

Seperti contoh berikut ini




2. Lemari Plastik Karakter

Selain lemari plastik yang simple, tips selanjutnya adalah memilihkan lemari karakter. Banyak banget pilihannya tidak mungkin rasanya saya memberikan semua contohnya pada postingan kali ini. Yang jelas prinsipnya adalah anak anda menyukai karakter apa saja, maka anda bisa memulai mencarinya ditoko terdekat atau di toko online. Semisal karater hello kity, doraemon, karakter kucing dan lain - lain. 

Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.



3. Pilih Lemari Plastik Yang Multi Pungsi

Karena biasanya anak itu tidak mau ribet atu maunya satu untuk semua, maka bisa memilihkan lemari plastik yang multipungsi atau bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Misalkan selain untuk menyimpan baju bisa juga digunakan untuk menyimpan buku - buku dan mungkin sepatu - sepatu yang tidak digunakan.

Seperti contoh tampilan dalamnya bisa di bagi - bagi sekat seperti gambar berikut ini. Dengan seperti itu bisa berbagai macam barang ada di dalamnya.



4. Lemari Plastik Yang Sesuai dengan Ruangan

Jangn lupa juga untuk menyesuaikan dengan ruangan anak kita. Jika memang runagan tidak begitu besar, maka lemari plastik yang dipesankan tidak boleh terlalu besar supaya tidak memberikan kesan sempit.

Belikan yang sesuai kebutuhan saja. Yang terpenting anak merasakan kenyamanan.


5. Pilih Warna Yang Sesuai Selera Anak

Terkadang kita memiliki selera warna yang berbeda dengan anak kita. Jangan sampai memaksakan selera kita kepada anak kita. Biar anak yang menentukan warna kesukaannya. Siapa tahu dengan demikian anak bisa makin ceria dan membuatnya semakin hebat dalam segala hal.


Nah itulah tips kali ini seputar memilih lemari plastik untuk anak. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Tips Memilih Lemari Plastik Untuk Anak"

  1. Mantul blognya terlihat rapi enak dilihat,,,ok mas succes selalu salam buat keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih mas. tempelatenya bukan buatan sendiri pak

      Hapus
  2. salah satu kelebihan lemari plastik nih pilihan warnanya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. selain warna modelnya juga banyak mas. kita tinggal pilih sesuai selera saja

      Hapus