5 Lemari Pakaian Cantik Untuk Anak Perempuan

Bagi orang tua tentu saja ingin yang terbaik bagi anaknya. Baik itu anak laki - laki ataupun anak perempuan. Termasuk masalah urusan perlengkap kamar. Nah kali ini saya ingin berbagi informasi seputar perlengkap kamar khusus anak perempuan, yaitu 5 Lemari Pakaian Cantik Untuk Anak Perempuan. Ingin tahu seperti apa, berikut uraiannya dari saya.

5 Lemari Pakaian Cantik Untuk Anak Perempuan

1. Lemari Pakaian Anak Karakter Hello Kity Warna Pink

Perempuan biasanya identik dengan warna pink, meski tidak harus demikian. Namun identiknya seperti itu.
Nah kali ini ada sebuah lemari yang menurut saya sangat cantik sekali digunakan oleh anak perempuan. Karen banget, yaitu lemari anak karakter Hello Kity warna pink.

Lemari ini multipungsi, bisa digunakan untuk baju, bisa juga digunakan untuk menyimpan sepatu dan tas.
Lemari ini juga memiliki keunikan, yaitu bagain pintu tidak menggunakan pintu dan engsel, melainkan sebuah penutup yang bisa digulung ke bagian atas.
Tidak kalah penting lemari anak karakter hello kity warna pink ini sangat mudah di rangkai dirumah. Untuk harga biasanya hanya kisaran Rp 160.00- Rp 250.000 dengan ukuran 103 Cm X 43 Cm X 165 Cm.

Silahkan cek juga Design Kamar Tidur Yang Cantik

2. Lemari Pakaian Anak Perempuan Karakter Kartun Warna Ungu


Warna ungu biasanya di sukai oleh anak - anak, apalagi ungunya bukan ungu tua tapi ungu muda yang berpadu dengan warna merah muda. Sangat cantik sekali perpaduannya. Sangat cocok jika menjadi pelengkap untuk dikamar anak anda

Lemari ini ukurannya cukup besar, yaitu 103 Cm X 43 Cm X 165 Cm. Termasuk ukuran yang cocok untuk disimpan di kamar anak - anak. Karena biasanya kamar ana- anak tidak terlalu besar atau besar tapi banyak jenisnya untuk memenuhi kebutuhan anak yang kisa sayangi.
Lemari anak ini termasuk lemari multipungsi. Bisa untuk meenyimpan mainan, baju dan sepatu sekaligus.
Pintunya tergolong unik, yaitu bisa dilipat ke bagian samping. Jadi anak tidak akan sulit untuk membuka dan menutupnya.
Harga lemari anak seperti ini kisaran Rp 180.000- Rp 280.000

3. Lemari Pakaian Anak Perempuan Karakter Boneka Salju


Boneka salju yang lucu biasanya sangat disukai oleh anak - anak kita baik itu perempuan ataupun laki - laki. Nah kali ini saya ingin menunjukan sebuah lemari karakter boneka salju yang berwarna biru yang berpadu dengan warna putih yang menimbulkan kesan kalem dan tenang bagi anak. Cantik banget cocok untuk dikamar anak kita.


Lemari ini ukurannya 103 Cm X 43 Cm X 165 Cm. Termasuk lemari yang multi pungsi bisa digunakan untuk menyimpan dan merapihkan barang - barang milik anak kita yang berada di kamar, seperti pakaian, sepatu, tas, baju dan mungkin boneka - boneka.
Untuk urusan pintu lemari ini menggunakan bahan yang bisa di gulung ke bagian atas lemari.
Harga lemari seperti ini biasanya sekitar Rp 175.000-245.000

4. Lemari Pakaian Anak Perempuan Lebar dan Besar


Saya memberikan nama seperti itu karena tidak memiliki nama yang tepat, namun lemari ini bagus dan cantik untuk anak kita. Berdasarkan beberapa sumber namanya atau kode lemari ini adalah lemari anak MHR49 namun mereknya saya lupa menuliskannya.


Untuk warnanya banyak pilihannya. Ada warna ping seperti gambar, warna biru corak putih, kuning corak hitam, coklat muda coraknya coklat tua, perpaduan hitam putih.
Ukuran lemari ini cukup besar, yaitu 170 cm x 168 cm x 40 cm.
Lemari ini cukup banyak pungsinya bisa dilihat pada gambar, bisa digunakan untuk menyimpan baju, mainan, handuk, bad cover, sepatu dan perlengkapan lainnya. Pokonya sangat banyak kegunaannya.
Untuk urusan harga lemari ini harganya kisaran Rp 320.000-Rp 500.000

5. Lemari Pakaian Anak Karekter Hallo Kitty dua Partisi


Lemari hallo kitty ini tidak kalah cantiknya. Terdiri dari dua partisi kiri dan kanan, jika tertutup nampak 8 kotak. Setiap partisi terdiri dari beberapa ruangan kotak yang berpungsi untuk menyimpan berbagai keperluan, seperti baju, sepatu, tas dan lain - lain. Berdasarkan beberapa informasi lemari ini diberi nama dengan sebuah kode YK0801B.
Lihat pada gambar di bawah ini.


Lemari ini terdiri dari beberapa varian karakter, yaitu karakter doraemon, ada juga karakter bola, karakter pola khusus.
yang jelas semuanya cantik sekali.
Untuk ukuran bisa di lihat pada gambar, yaitu lebar kebelakang 37 cm, tinggi 148 cm dan lebar ke samping 74 cm.
Harga untuk  lemari anak ini berkisar Rp 300.000-Rp 500.000


Nah itulah ke 5 lemari pakaian yang cantik untuk anak perempuan anda. Sebetulnya masih banyak lemari yang bisa ditampilkan hanya saja saya cukupkan 5 buah saja cupaya tidak terlalu banyak dan menjadi bingun memilihnya.

Demikian semoga bermanfaat. Jangan lupa silahkan like dan share jika informasi ini membantu anda. Terimaksih