5 Kompor Gas Tanam Murah

Saat ini sedang sangat populer sekali salah satu kebutuhan dapur anda adalah kompor gas tanam. Berbagai macam merk kompor gas tanam bermunculan mulai merk yang sudah terkenal sampai merk baru yang memanfaatkan momen boomingnya kompor gas tanam ini.
Diantara boomingnya kompor gas tanam ini terkadang hati rasa ingin memiliki tapi dana tidak begitu menginjinkan. Tidak usah hawatir saya ingin berbagi informasi siapa tahu bermanfaat untuk kita semuanya, yaitu infomasi seputar 5 Kompor Gas Tanam Murah.

Dengan adanya informasi yang saya sampaikan berikut ini siapa tahu bisa memenuhi ide keinginan anda dan tidak terlalu membuat pengeluaran anda boros. Perlu diketahui juga harga bisa jadi berbeda dengan toko yang ada datangi namun perbandingan harga saya pikir akan sama saja data yang saya kemukanakan berasal dari shopie, lazada dan bukalapak. Nah silahkan disimak berikut 5 Kompor Gas Tanam Murah.

1. Kompor Gas LKL 2 Tungku

Kompor gas tanam ini sebetulmya multipunsi bisa ditanam bisa juga tidak ditanam. Bahan yang digunakan adalah kaca kuat yang memeprtimbangkan safty atau kemanana dan keselamatan. Kelebihannya adalah sangat mudah dibersikan.
Ketika bahannya terbuat dari kaca cukup di lap saja bisa cepat bersih, berbeda jika bahannya dari logam karena biasanya cepat berkarat karena pelingnya hanya cat saja sehingga sulit untuk dibersihkan.

Harga untuk kompor tanam LKL 2 tungku ini sekitar Rp 480.000,-
Ukurannya  P x L x T = 73 cm x 41 cm x 13 cm

2. Kompor Gas Ram Amalia Infa RED

Kompor gas tanam Ram Amalia Infa RED ini adalah kompor yang mengubah pembakaran gas menjadi panas radiasi Infra merah, dimana pembakaran yang terjadi sempurna sehingga tidak dihasilkan karbon bebas, karbon monoksida maupun nitrogen oksida.

Kompor Infrared memaksimalkan penggunaan gas yang keluar sehingga pembakaran menjadi sempurna dan memusnahkan zat aktif berbahaya karbon monoksida dan nitrogen oksida, suatu zat aktif pemicu timbulnya penyakit kanker yang keluar dari kompor.

Body terbuat dari Kaca Pyrex tebal yg tahan banting dan bisa menahan beban +-80kg hingga kokoh. Mudah dibersihkan, anti gores, dan design yang mewah. Kompor gas infra red merupakan kompor gas pertama di Indonesia yang mengubah pembakaran gas panas menjadi radiasi infrared.


Harga untuk Kompor gas tanam Ram Amalia Infa RED ini sekitar Rp 760.000
Ukuran bagian atas : 74 x 43 x 15 cm
Ukuran bagian bawah : 62 x 33 x 15 cm

3. Kompor Gas Tanam Progas Pg569

Kompor gas tanam progas ini terbuat dari kaca tebal yang kuat. Bisa ditanam dan bisa juga tidak ditanam tergantung keperluan anda.

Hrga yang dicantumpak pada produk ini adalah Rp 640.000
Untuk ukuran kompor gas ini adalah tebal kaca 17 mm , Panjang Kaca 71 cm. Lebar 44 cm.

4. Suggo Infrared Gas Stove

Suggo Infrared Gas Stove adalah kompor yang mengubah pembakaran gas menjadi panas radiasi Infra merah, dimana pembakaran yang terjadi sempurna sehingga tidak dihasilkan karbon bebas, karbon monoksida maupun nitrogen oksida. Kompor bara gas infra red merupakan kompor gas pertama di Indonesia yang mengubah pembakaran gas panas menjadi radiasi infrared.

Bahan kaca tempered glass ketebalan 0.7m dengan desain minimalis dan mudah dibersihkan. Cara menggunakannya atau menyimpannya bisa di atas meja dan bisa ditanam.
Ukuran 2 Tungku Infrared diameter 155mm (Desain Hexagonal) sistem yang digunakan bisa menghemat Gas hingga 40%. Selain itu api yang dihasilkan warna merah dan tidak mudah padam jika tersiram air dan tertiup angin.


Harga kompor gas Suggo Infrared Gas Stove ini adalah kisaran Rp 700.000
Untuk dimesi kompor gas ini 77 x45 x 26 cm

5. Kompor Gas Kaca Tempered 3 Tungku 

Kompor gas tiga tungku dengan desain ultra ramping dan dilengkapi oleh 3 pembakar. Kompor gas ini memiliki fitur teknologi Blue Lotus untuk menyebarkan panas yang lebih merata.

Dengan menggunakan kompor gas ini, Anda akan mendapatkan waktu memasak yang lebih cepat, dan dapat menghemat kapastitas gas hingga 30%.

Panel yang terdapat pada kompor gas ini dilengkapi dengan permukaan kaca yang memiliki daya tahan tinggi terhadap panas, sangat elegan dan mudah dibersihkan. Kompor gas ini dilengkapi dengan tatakan kecil yang terletak di daerah tungku, yang memungkinkan Anda untuk memasak dengan wadah, teko, atau panci berukuran kecil.


Untuk harga kompor tanam kaca tempered 3 tungku ini sekitar Rp 770.000

Demikian informasi 5 Kompor Gas Tanam Murah yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

. .

Subscribe to receive free email updates: