8 Lemari Es Mini Bar Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Di Kamar

IIR kali ini yang membahas tentang Lemari es mini bar yang bisa jadi pilihan bagi anda untuk ditempatkan di kamar. Kenapa demikian, karena terkadang kita merasa malas pergi kedapur untuk sekedar mengambil minuman dingin, atau buah segar yang dingin, jus dingin yang sudah dibuat dan disimpan di dalam kulkas yang ada di dapur atau makanan dan minuman segar lainnya yang sudah disiapkan siang atau sore hari. Untuk itulah tidak ada salahnya jika kita memiliki satu kulkas lagi yang posisinya ada dikamar. Tentu hanya untuk menampung kebutuhan sementara saja dan dalam jumlah yang tidak terlalu banyak yang penting kebutuhan kita segera terpenuhi tapi tidak boros tempat. Untuk itulah IIR ingin sedikit berbagi 8 Lemari Es Mini Bar Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Di Kamar.

Silahkan simak juga TV LED Terbaru Buat Di Kamar


8 Lemari Es Mini Bar Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Di Kamar

1. PANASONIC NRAK5ED


PANASONIC NRAK5ED ini di rancang bisa dipindah - pindah dengan mudah. Lemari es Panasonic ini tampil dengan design stylish dan disertai dengan berbagai macam keunggulan yang akan membuat anda mudah memenuhi kubutuhan cepat dikamar anda, selain itu lemari es ini tahan lama. Didalamnya mengandung teknologi double rotation compresor membuat lemari es Panasonic cool series lebih tahan terhadap tegangan listrik yang tidak stabil sehingga awet, handal dan makin cool.

Dari segi harga PANASONIC NRAK5ED dikisaran Rp 1.549.000
lemari es mini untuk di kamar


2. MIDEA HS 65L


Midea HS-65L Kulkas [1 Pintu] merupakan kulkas yang dapat mengoptimalkan sistem saluran pendingin dan menggabungkannya dengan membalikkan frekuensi yang ada menjadi arus alternatif yang dapat menghemat daya.

Lemari es ukuran kecil sesuai untuk berpindah tempat. Tata letak ideal untuk kapasitas maximum

Lemari es ini memiliki kapasitas 50 liter dengan daya listrik 72 Watt.

Dari segi harga Midea HS-65L dihargai sekitar Rp 1.250.000
lemari es mini untuk di kamar





3. ELECTROLUX EUM0500SB-RID 


Lemari es portable electrolux hadir dengan design minimalis yang elegant dilengkapi dengan recess handle sehingga tampilan kelihatan lebih sleek dan bersih. Cocok untuk digunakan di ruangan yang kecil. Dengan Kapasitas 46 liter dan daya hanya 50 watt sehingga lebih hemat listrik.

Spesifikasi lainnya yang bisa IIR tambahkan adalah sebagi berikut:

Kapasitas 46L
Dimensi 474x447x496 mm
Manual defrost
Daya 50 watt
Recess handle 


Dari Segi Harga dibandrol sekitar Rp 1.499.000

lemari es mini untuk di kamar



4. Sanyo Refrigerator SRD50F 


Kulkas Mini Portable hadir dengan tipe SRD50F yang sangat cocok diletakkan pada ruangan kamar anda dengan ukuran kecil yang tidak memakan tempat / ruangan anda, dengan kelebihan Compressor garansi 5 tahun top table dapat di taruh vas bunga dan gelas.


Dari Segi Harga dibandrol sekitar Rp 1.525.000
lemari es mini untuk di kamar

5. Aqua AQR-D50F


Aqua Kulkas Portable adalah lemari es portable keluaran Sanyo hadir dengan desain yang minimalis sehingga bisa digunakan untuk tempat - tempat yang tidak memiliki banyak ruang. Top table bisa digunakan untuk menaruh vas bunga dan gelas. Garansi Lebih lama dari 5 tahun menjadi 7 tahun. Kapasitas sebesar 50 Liter. Daya 50 watt. Cocok ditaro di kamar
Dari Segi Harga dibandrol sekitar Rp 1.335.000
lemari es mini untuk di kamar


6.  GEA MINI BAR RS 06


GEA Mini Kulkas / Mini Bar lebih dari sekedar lemari es biasa, lemari es ini  menghadirkan kemewahan dan keindahan karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas. Ukurannya praktis sekaligus memberikan kemudahan ekstra dengan kualitas teknologi di dalamnya.

Dengan Pintu terbuat dari stainless dan bisa dibalik sangat cocok digunakan dan sesuai kebutuhan anda, serta pintu yang dilengkapi dengan kunci sehingga aman.


Dari Segi Harga dibandrol sekitar Rp 1.150.000


lemari es mini untuk di kamar

7. Sanken SN-118 Kulkas Mini Bar

Sanken SN-118 Kulkas Mini Bar merupakan lemari es mini yang di desain dengan model minimalis dan elegan. Lemari es mini ini berbeda dengan lemari es dua pintu pada umumnya, karena memiliki ukuran yang lebih kecil namun tetap untuk fungsi yang sama. Kulkas mini bar ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki ruangan dapur minimalis atau untuk kebutuhan ditempat usaha maupun kamar kost Anda. Tampilan luarnya yang cantik dan simple juga sangat sesuai dengan semua desain interior.
 

Selain itu, Sanken SN-118 juga dilengkapi dengan Crisper Drawer yaitu laci bening khusus menyimpan buah dan sayuran agar persediaan buah dan sayur Anda selalu segar. Material bagian dalam lemari es mini Sanken juga telah mengikuti standart ROHS yang anti bau dan racun sehingga aman digunakan dan lebih higienis.

Dengan menggunakan Sanken SN-118 Kulkas Mini Bar, Anda tak perlu mengkhawatirkan penggunaan energi yang dibutuhkannya karena kulkas Sanken hanya menggunakan daya sebesar 80 Watt saja  sehingga tidak akan meningkatkan tagihan listrik bulanan Anda. Dengan ukuran (LxWxH) 49x47x52cm, mini bar ini juga dilengkapi dengan Door Handle yang akan memudahkan Anda ketika membuka lemari es. Pada bagian pintu, kulkas Sanken ini dirancang dengan karet PVC berkualitas yang anti bakteri dan mudah dibersihkan.

Dari Segi Harga dibandrol sekitar Rp 1.315.000

lemari es mini untuk di kamar

8. Toshiba GR-N9P Kulkas Mini Portabel Glacio XD7


Toshiba GR-N9P Kulkas Mini Portabel Glacio XD7 merupakan Lemari Es Glacio lebih dari sekedar lemari es biasa, lemari es Glacio menghadirkan kemewahan dan keindahan karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas. Dilengkapi dengan banyak fitur seperti Extra Dalam 7 cm, Silver Ion Anti Bacteria, Hemat Listik, Cepat Dingin, Anti Bau dan Tahan Lama.
Desain elegan dan stylish, Fitur : Extra Dalam 7 cm, Silver Ion Anti Bacteria, Hemat Listik, Cepat Dingin, Anti Bau dan Tahan Lama. Daya : 55 Watt. Kapasitas 70 L

Dari Segi Harga dibandrol sekitar Rp 1.550.000
lemari es mini untuk di kamar
Nah itulah 8 Lemari Es Mini Bar Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Di Kamar, semoga manjadi inspirasi bagi anda.

Silahkan bisa disimak juga Artikel berikut ini Harga Kasur Spring Bad Di Berbagai Toko

. .

Subscribe to receive free email updates: