Pendingin Ruangan Pertabel Midea

Pendingin raungan tentu banyak macamnya seperti AC atau kipas. Namun manusia masih saja berkreasi yang disesuikan dengan kebutuhan manusia itu sendiri salah satu kreasi yang dibuat seteah adanya ac yang selalu menepel di dinding, maka saat ini sudah sangat banyak sekali ac atau Pendingin Ruangan Pertabel. Bisa di bawa kemana - mana jadi hemat listrik.

Misalkan anda ingin dingin kamar anda cukup pindahkan Pendingin Ruangan Pertabel ke kamar anda. Atau anda ingin ruangan tengah yang dingin cukup anda pndahkan saja keruangan tengah. Agak sedikit ribet tapi bisa mehemat beban listrik dirumah anda. Salah satu yang ingin IIR bahas kali ini adalah Pendingin Ruangan Pertabel Midea. Ada banyak yang bisa menjadi pilihan untuk rumah anda. Berikut IIR uraikan.

Silahkan simak juga TV LED Terbaik 32 Inc Dari Samsung Yang bisa dijadikan sebagai teman santai anda


Pendingin Ruangan Pertabel Midea


1. AC PORTABEL MIDEA MPF-09CRN1 1PK

Fitur - fitur yang dihadirkan ac portabel midea MPF-09CRN1 adalah :
Bentuk aerodinamis dan sangat mudah dipindahkan
Dual Air Deflector : kemampuan terbaik menghebuskan aliran udara
Pemasangan yang mudah.
Freon ramah lingkungan menggunakan freon R410
Dilengkapi dengan remote
Dengan adanya remot tentu anda tidak usah selalu mendekati ac cukup tekan dan kendalikan saja dari jauh.
Harga Yang ditawarkan sekitar Rp 3.800.000 bergantung toko
Pendingin Ruangan Pertabel Midea




2. Midea AC120-U Air Cooler [6 L]

Midea AC120-U Air Cooler [6 L] memberikan pendinginan dan penyaringan udara seperti air conditioner, tanpa penggunaan daya yang tinggi dan bising.

Humidifier
Melembabkan udara dengan fungsi pelembaban

Air Purifier
Membantu menjadikan udara di rumah Anda lebih bersih untuk keluarga Anda.

Remote Control
Dengan remote control yang ringan, air cooler menjadi lebih mudah digunaka

Harga yang di tawarkan sekitar Rp 1.300.000 bergantung toko
Pendingin Ruangan Pertabel Midea
3. Midea MPF-12CRN1

Midea MPF-12CRN1 AC Portable - Putih [1,5 PK] adalah air conditioner dengan bentuk aerodinamis yang diiringi dengan performa andal serta mudah dipindahkan. Pendinginan udara di rumah semakin nyaman dengan AC Portable dan kapasitas 1,5 PK.
Daya Listrik (Watt) 1600 Watt
Daya PK 1,5 PK
Kapasitas Pendinginan 12000 BTU/h
Desain Aerodinamis
Dual kipas udara otomatis
Untuk Harga kisaran Rp 4.300.000 tergatung toko penjualnya.



4. Midea AC120F Air Cooler

Tidak seperti AC yang mengeluarkan zat rumah kaca berbahaya CFC, produk Air Cooler bebas gas CFC yang membuatnya lebih ramah lingkungan.
Konsumsi dayanya sangat kecil, namun Anda bisa tetap merasakan kesejukan di
tengah hari yang panas dengan Midea Air Cooler 120F yang satu ini!

Hemat Listrik

Memasang AC baru seringkali berujung pada membengkaknya tagihan listrik, namun Midea Air Cooler 120F hadir dengan daya hanya sebesar 5-10% daya yang dikeluarkan AC, yakni 60 watt saja. Dengan produk ini, anda bisa menghemat tagihan listrik di rumah Anda. Di samping itu, produk dari Midea ini juga tidak memerlukan perawatan yang terlalu sering sehingga praktis digunakan.Lebih segar berbeda dengan AC, Air Cooler memberikan udara segar.

Dengan teknologi hemat
daya, Air Cooler Midea 120F mempunyai kapasitas tangki air sebesar 7 liter. Tangki ini digunakan untuk memperkaya kadar air di udara sehingga Anda akan merasa lebih sejuk dan segar.

Apalagi humidifier yang satu ini dilengkapi pula dengan kipas sehingga jangkauan kesegaran pun lebih luas. Di samping itu, berkat dorongan angin yang kecang, Midea Air Cooler 120F ini juga dapat digunakan di tempat terbuka seperti taman dan teras. Dilengkapi pula dengan roda, memindahkannya ke luar ruangan pun bukan masalah.

Kisaran harganya Rp 1.500.000 bergantung toko yang menjualnya

5. Midea MPN1-09CR

Midea AC portable MPN1-09CR merupakan pendingin ruangan portable berdesain stylish dan elegan serta hemat energi, dengan fitur Washable Filter, Sleep Mode, dan Self diagnosis and auto protection function. Pendingin ruangan ini mampu menghilangkan bau tidak sedap di ruangan sehingga menghasilkan udara yang segar di rumah Anda.

Harganya disekitaran Rp 4.000.000 tergantung toko

6. Midea AC90-E Air Cooler Penyejuk Udara

Midea AC90-E Air Cooler Penyejuk Udara merupakan Air Cooler portable berdesain stylish dengan fitur 3 fan speed setting. Air cooler ini dapat digunakan sebagai kipas- humidifer dan pembersih udara. Midea Air Cooler AC-90E juga dilengkapi dengan roda untuk mobilitas- remote control serta dapat digunakan diruangan terbuka dan mudah dipasang.

Untuk harganya kisaran Rp 1350.000 tergantung toko
Demikian tentang Pendingin Ruangan Pertabel Midea, semoga bermanfaat.
. .

Subscribe to receive free email updates: