Mengenal Jenis Plafon PVC yang Terbaik

Mengenal Jenis Plafon PVC yang Terbaik. Salah satu metode buat membuat cantik rumah yakni dengan mempraktikkan plafon PVC selaku plafon rumah. Buat penuhi kebutuhan tersebut, saat ini telah banyak merek plafon PVC yang siap menolong Kamu kapan saja.

Nah, PVC itu sendiri merupakan Polivynil Chloride, ialah sejenis polimer yang kerap dipakai buat membuat pipa air. Jika saat ini ini manfaat PVC telah terus menjadi meluas apalagi buat membuat tampilan rumah jadi lebih menawan.


Panduan Memilih Plafon PVC

Meski plafon PVC memiliki fungsi untuk membuat cantik bidang dalamnya, tetapi pemilihannya jangan sembarangan. Supaya hasilnya terlihat lebih optimal, maka pilihlah plafon PVC tersebut dengan cara berpedoman pada beberapa tips- tips berikut.


1. Pilih yang Ukurannya Tepat

Pertama, Kamu wajib memilih yang ukurannya pas. Ukuran ini termasuk meliputi ketebalan pula ya. Jadi, jangan sampai nanti Kamu memilih plafon PVC yang sangat tebal ataupun yang sangat tipis. Kemudian, pilih yang ukurannya sesuai pula sebab nanti pola sambungan plafon PVC akan sangat nampak.


2. Pilih dari Merek yang Terbaik

Supaya lebih nyaman, hendaknya Kamu pilih plafon PVC yang dikeluarkan oleh merek terbaik. Umumnya merek yang semacam ini merupakan merek yang populer. Tidak ada salahnya pula bila Kamu memohon saran pada orang terdekat buat memperoleh plafon PVC yang sangat pas.


3. Tentukan Mau yang Elastis ataupun Solid

Nah, plafon PVC itu ada yang elastis serta ada yang solid. Soal mana yang terbaik, ini pasti kembali ke kebutuhan serta kemauan Kamu sendiri. Yang tentu merupakan masing-masing tipe plafon itu memiliki kelebihan serta kekurangan.


Rekomendasi  Merek Plafon yang Terkenal


1. Shunda

Shunda plafon merupakan jenis plafon PVC yang dipersembahkan oleh PT. Shunda Sucai Indonesia. Produk plafon ini terbuat dari bahan yang ringan serta pula lentur. Proses instalasi plafon ini terhitung gampang serta dapat dipasang cocok dengan kemauan.

Shunda plafon memiliki beberapa keunggulan yang antara lain yakni tahan air. Karena tahan air, apabila atap rumah Kamu bocor maka rembesan airnya ini tidak akan bisa membuat plafon tersebut jadi berjamur serta juga lapuk. Di samping itu, Shunda plafon pula anti rayap, tidak memasuki api serta pemeliharaannya gampang.

Plafon dengan merek ini pula terdiri atas bermacam- macam opsi warna serta motif yang nyatanya akan membuat ruangan jadi lebih menarik. Terlebih pula didukung dengan sistem pemasangan yang instan.


2. Wifon

Wifon merupakan salah satu merek yang sangat populer bagus kualitasnya. Plafon dari merk ini memang akan menjamin suatu keelokan bangunan milikmu karena memang terdiri atas beberapa motif dan juga warna. Plafon- plafon yang ditawarkan pula lebih berkilau, lentur dan lebih presisi.

Plafon dari Wifon pula populer awet dan tahan lama. Di samping itu, Wifon juga tidak akan menolong perambatan api, sifatnya elastis, tahan air, ringan serta yang lebih penting lagi biayanya pula murah.


3. Denta

Denta plafon pula merupakan salah satu merek jenis plafon PVC yang memakai bahan baku terbaik buat menghasilkan produk bermutu. Sebagaimana tipe plafon yang yang lain, Denta plafon ini pula ada dalam bermacam corak dan warna.

Biayanya pula sangat murah serta saat sebelum memasangnya, Kamu tidak perlu mengecatnya. Ciri produk ini ringan, anti air, anti rayap serta pula tidak merambatkan api. Plafon dengan merek ini pula termasuk yang nyaman untuk kesehatan, ramah area dan dapat didaur ulang.


4. Anda Plavon PVC

Anda plafon PVC pula dapat membuat rumah Kamu jadi lebih indah, modern serta pula elok. Asal pemasangannya dicoba dengan baik serta cermat, hunian dengan bidang dalamnya yang menawan tentu akan Kamu miliki.

Sebagai plafon PVC, merek ini menawarkan kelebihan yang berbentuk anti rayap serta pula anti air. Jadi misalnya plafon ini terserang air yang merembes dari atap, tidak akan gampang lapuk. Hama perusak semacam rayap pula tidak akan mengusik plafon ini. Tidak kalah penting lagi, biayanya terjangkau.


5. Warren PVC

Warren PVC dapat jadi salah satu solusi untuk Kamu yang menginginkan jenis plafon PVC. Produk ini memiliki banyak opsi warna dan motif. Karakteristiknya ringan, anti air, anti rayap serta pula tidak merambatkan api. Sesuai dijadikan opsi oleh Kamu buat menunjang desain bidang dalamnya modern.


6. Golden Crown

Permasalahan atap bocor sehingga air dapat merembes masuk rentan membuat plafon jadi lapuk. Tetapi, berbeda ceritanya bila Kamu memakai plafon PVC, termasuk merk Golden Crown. Karena, untuk plafon PVC ini lebih tahan terhadap sentuhan air.

Di samping itu, maka Kamu yang sepanjang ini cukup takut dengan yang namanua hama seperti halnya rayap juga dapat tenang karena mengingat plafon PVC Golden Crown ini juga anti rayap. Jadi plafon dapat lebih tahan lama. 

Plafon PVC memanglah memiliki banyak kelebihan. Kelebihan- kelebihan tersebut akan jadi lebih maksimal lagi apabila Kamu menciptakan merk plafon PVC yang pas.


Inilah beberapa jenis plafon PVC yang bisa jadi rekomendasi terbaik untukmu.

Posting Komentar untuk "Mengenal Jenis Plafon PVC yang Terbaik"