Sehatq.com Menjadi Hal Yang Wajib Ada Di rumah

Para pembaca blog Info Isi rumah dan kantor yang budiman, ternyata tidak hanya barang - barang saja yang perlu ada dirumah. Dalam keadaan yang sekarang serba terbatas untuk keluar dari rumah, ternyata layanan jasapun harus ada dirumah termasuk layanan jasa kesehatan.


Sebagai contoh misalkan anda mengalami masalah dengan pernapasan anda seperti napas berat, susah tidur, susah makan. Namun mau pergi ke dokter takut malahan tertular penyakit yang sedang menjadi pandemi saat ini yaitu corona.

Nah daripada mengambil resiko mengalahkan ketakutan yang kita miliki tersebut alangkah baiknya kita berkonsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya melalui media internet dan media teknologi lainnya. Salah satunya adalah melai web atau aplikasi khusus kesehatan seperti Sehatq.com


Bagi yang penasaran apa itu SehatQ.com, kali ini saya ingin mencoba mengulas layanan kesehatan tersebut yang tentu saja bisa memenuhi kebutuhan seisi rumah dan bahkan mungkin bisa juga seisi karyawan kantor anda.


Apa saja yang bisa Sehatq.com berikan untuk kita semua?


Berikut ulasannya dari saya. Selamat menyimak.


1. Di SehatQ.com Bisa Berkonsultasi dengan Berbagai Dokter

Layanan pertama yang bisa dilakukan di SeahatQ.com adalah konsultasi kesehatan dengan berbagai dokter dari berbagai bidang kesehatan. Seperti dengan dokter spesialis THT, Spesialis Kejiwaan, Dokter Umum, Spasialis Urologi, Spesialis Gigi, Spesialis kanudngan dan lain - lain.

Kita bisa berkonsultasi secara pribadi dengan dokter - dokter tersebut tanpa takut dikatahui oleh orang lain perihal keluhan kita. Kita juga bisa berkonsultasi dengan dokter dan diketahui oleh umum pertayan - pertanyaan kita melalui forum  tanya dokter.

Berikut adalah berbagai macam bidang yang ada di SehatQ.com




Anda bisa memilihnya dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda.


2.  Bisa Booking Dokter

Di SehatQ.com jika kita sudah puas dengan konsultasi via online dan keputusan akhir harus bertemu langsung karena harus ada tindakan, maka kita bisa booking dokter yang sedang praktek dirumah sakit denkat dengan tempat tinggal kita dan tentu saja pada jam prakteknya.


Sebagai contoh, saya kan mencoba melakukan pemesanan perhatikan ilutrasi di bawah ini.

- Pertama kita masuk ke SehatQ.com kemudian kita memilih ke spesialis apa. 

Misalkan saya memilih 1. spesialis mata, 2. kemudian akan muncu pilihan dokter, namun masih semua dokter yang terdaftar di SehatQ.com. 3. Geser saja ke bagain bawah untuk melihat daerah tempat anda tinggal.




- Setelah digeser anda tinggal memilih daerah mana yang anada mau. 

Misalkan pana nomor 4 gambar di bawah saya pilih jakarta barat lebih tepatnya daerah cengkareng. Maka akan tampi dokter - dokter yang ada didaerah cengkareng.


 

Setelah kita cari nama dokternya untuk daerah cengkareng kita pilih saja. Klik saja. Sebagi contoh misalkan seperti pada gambar di bawah ini.


Pilih jam praktek yang masih kosong kemudian anda bisa booking.

Selanjutnyaanda akan diminta kelngkapan data - datanya.

Gampang bukan.


3. Anda Bisa Memilih Rumah Sakit Yang Anda Mau

Sebagaimana dokternya, maka rumahsakitnyapun bisa kita pilih - pilih. Yang mana yang sesuai dengan kemauan kita itu yang bisa kita pilih.

Dokter yang sama bisa pratek dirumah sakit yang berbeda - beda, jadi kita bisa pilih - pilih semau kita saja.


4. Bisa Mendaftar Antrian Di rumah Pasilitas Kesehatan

Kita juga bisa memilih pasilitas kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan berbagai macam klinik.


5. Bisa mencari Tahu Seputar Obat - Obatan

Di Sehaq.com kita bisa mencari tahu seputar obat - obatan. Mulai dari bentuk atau tampilan obatnya seperti apa, kemudian golonga obatnya, HET, Produsennya siapa, deskripsi obatnya, Komposisi, dosis dan segala macam informasi yang penting tentang obat - obat tersebiut dari a-z.


6. Bisa Membeli Obat Yang Pasti Aman

Selain kita mengetahui tentang obat kita juga bisa membeli obat - obatan yang kita perlukan di sehatq.com.

Tapi tidak hanya obat - obatan vitamin juga ada. Pokoknya yang berhubungan dengan produk kesehatan dan kebersihan tubuh.


Selian itu masih banyak sekali informasi dan manfaat yang bisa kita dapatkan seperti informasi mengenai istilah - istilah tindakan medis, penyakit - penyakit dan lain - lain yang semuanya itu dilengkapi dengan keterangan lengkap bagaimana cara mengatasinya dan tentu saja rekomendasi dokter yang bisa dihubungi dan rumah sakit yang bisa kita tuju. Ini sangat luar biasa sekali. Pokoknya lengkap banget.

Karena tidak mungkin saya bahas disini semuanya silahkan saja kunjungi atau download saja SehatQ.com untuk lebih lengkapnya. Dari saya cukup sekian semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Sehatq.com Menjadi Hal Yang Wajib Ada Di rumah"