Kompor Yang Biasa Digunakan Artis

Kompor seperti yang sudah kita ketahui bersama berguna untuk memasak. Banyak sekali jenisnya mulai dari kompor yang umum digunakan sampai kompor yang hanya kalangan tertentu yang menggunakannya, seperti digunakan oleh para artis, restoran mewah dan tempat mewah lainnya.

Nah ingin tahu biasanya dirumah artis itu menggunakan kompor jenis apa?

Berikut saya berbagi.

Kompor Yang Biasa Digunakan Artis

1. Kompor Tanam

Seperti namanya kompor ini tentu saja terbagus penggunaanya adalah dengan di tanam. Bukan ditanam ditanah, melainkan ditanam pada meja tempat memasak. Sehingga kompor tidak bergeser dan lebih rapih.

Kompor ini sebetulnya banyak jenisnya dan banyak mereknya.
Kompor tanam ini memiliki banyak kelebihan seperti yang sudah di singgung diatas diantara paling tidak lebih mudah untuk dibersihkan dan akan tampak lebih rapih.

Dua poin ini sangat penting demi kenyamanan tempat tinggal.
Kalo sudah tampak rapih bersih siapa sih yang tidak nyaman. Saya juga mau. :D

Untuk itulah biasanya artis - artis dan orang orang tertentu yang memiliki konsen pada rapih dan bersih dan tentu saja model paling elegan didapurnya menggunakan kompor jenis ini.

Oia selain kelebihannya kompor tanam ini juga memiliki kekurangannya, yaitu lebih sulit untuk dipindahkan karena pemasangannya yang ditanam pada meja dapur kita.

Namun buat apa juga dipindah kalo dapurnya sudah disitu - situ saja. Mending pindah rumahnya saja daripada hanya kompornya saja. Kan artis banyak duit. Ia kan mba.?!

Seperti apa penampakan kompor tanam ini, berikut penampakannya.


2. Kompor Listrik

Kompor selanjutnya yang sering digunakan dirumah artis adalah kompor listrik. Tidak menggunakan minyak, tidak juga menggunakan gas tapi panas yang dihasilkannya menggunakan listrik.

Banyak keuntungannya, diantaranya tidak menghasilkan gas hasil pembakaran, lebih bersih dan lebih rapih. Pokoknya yang ingin dapurnya bebas dari gas bisa menggunakan kompor jenis ini.

Namun demikian kekurangannya tetap ada yaitu daya listrinya pasti tinggi.
Ibarat strikaan, untuk memanaskan pakaian supaya licin memerlukan panas seperti itu nah jika pemanasnya ini untuk masak dan pasti perlu cepat tentulah listrik yang digunakan juga harus besar.

Namun hal tersebut tidak akan masalah bagi artis. Kan banyak duit, betul tidak mba?!

Seperti apa penampakannya?

Berikut gambarnya. Hati hati mirip timbangan badan soalnya. hahahaha



Nah itulah Kompor Yang Biasa Digunakan Artis. Siapa tahu ingin jadi artis harus siap - siap dulu beli kompornya. Biar keren:D

Silahkan simak juga Lemari Cantik Untuk Anak Artis.
. .

Subscribe to receive free email updates: