Macam Macam Hiasan Dinding Kamar Kekinian

Macam-macam Hiasan Dinding Kamar Kekinian. Apakah kamu sedang mencari sebuah ide untuk dekorasi hiasan dinding kamar? Ya, tentunya agar membuat suasana kamar menjadi lebih hidup?serta tidak merasa mudah bosan saat berada didalamnya.

Jadi harus siap merubah gaya dekorasi dinding kamar, dengan berbagai macam desain yang unik dan menarik. Sehingga membuat pusat gaya yang menjadi salah satu passion ide dekorasi yang sesuai.

Karena saat ini banyak yang ingin membuat kamar rumahnya menjadi estetik. Siapa yang tidak ingin kamarnya menjadi nyaman jika dipandang? semua orang ingin seperti itu. Maka dari itu disini akan dijelaskan mengenai rekomendasi macam-macam hiasan dinding, diantaranya sebagai berikut ;

1. Hiasan dengan Bohemian

Hiasan ini memiliki unsur tema alam flora dan fauna. Hiasan ini bisa berasal dari kayu, bisa juga dengan menggunakan bahan dasar ulang, serta bisa juga tanaman hidup didalam vas berwarna bening yang down to earth.

2. Hiasan White On White

Hiasan ini berwarna putih sehingga membuat kesan ruangan menjadi lebih luas dan memberikan efek cahaya terang , bisa disesuaikan pada ruangan yang kecil. JIka tidak ingin terlalu polos bisa dikombinasikan motif lain seperti pada sprei di kasur,bisa juga dengan menggunakan motif pada karpet, kemudian dinding bisa diberikan ornamen atau motif lainnya.

3. Hiasan Modern Masculinity

Jika ingin memiliki jiwa maskkulin bisa juga menggunakan gaya interiror ini. Dengan warna netral yang beraksen tegas akan membuat hiasan dinding bisa menjadi lebih modern. Berikan tekstur geometris pada karpet atau luisan dinding.

4. Hiasan Boys Will Be Boys

Untuk Hiasan Dinding Kamar ini didominan oleh anak laki-laki, karena biasanya anak laki-laki ini sangat menyukai anime kesayangannya, sehingga membuat dekorasinya bisa dengan tokoh favoritnya. Seperti spiderman, anime robot dan lain sebagainya.

5. Hiasan Ralph Lauren's Nautical

Jika ingin memiliki gaya hiasan dinding yang casual namun stylish bisa menggunakan dekorasi ini, dengan motif yang bergaris, zig-zag, atau nuansa dark white atau biru navy.


6. Hiasan Classy Versace

Jika ingin memiliki kamar yang berkesan mewah dan megah. Bisa dengan menggunakan hiasan calssy versace ini, dengan ranjang yang berukir serta karpet yang bermotif baroque.


7. Hiasan Green Living

Buat yang menyukai warna hijau bisa menggunakan Hiasan Dinding Kamar motif green living, dimana warna hijau ini memiliki nuansa rileks. Bisa dengan hijau dari pohon dan tanaman, memilihnya dengan keinginan seperti hijau pucat, hijau pupus atau hijau terang.

8. Hiasan Scandinavian

Jika memiliki karakter yang praktis, bisa menggunakan hiasan scandinavian karena memiliki kesan simpel dan minimalis. Domnan warnanya netral sehingga membuat pencahayaan menjadi alami. Tapi bisa ditambahkan dengan motif pada ruangan agar tidak terlihat monoton.


9. Hiasan The Playground

Hiasan ini diperuntukan untuk anak-anak jadi bisa menghiasi dinding beberapa gambar kartun dengan karpet yang berwarna cerah atau bisa juga menggunakan sofa dengan diberikan rak khusus mainan.

10. Hiasan Girl's Sanctuary

Jika memiliki putri kecil bisa menggunakan Hiasan Dinding Kamar girl's sanctuary untuk tempat berimajinasi dengan cara yang kreatif. Sehingga membuat si kecil menjadi betah jika bermain didalam kamarnya.

11. Hiasan Study Corner

Hiasan study corner ini biasanya digunakan untuk seseorang yang memilliki hobby khusus, seperti bermain komputer, games, menulis dan belajar. Dengan dinding berwarna cerah dan diberikan aksesois yang menarik agar bisa melakukan hobby dengan tenang.

12. Hiasan Contrastly Chic

Hiasan dinding ini memiliki warna-warna kontras yang membuat kamar menjadi unik dan terlihat lebih segar dengan hiasan desain yang lain agar lebih menarik. Pemilihan motif bedding dan tambahan karpet dengan motif lainnya.

13. Hiasan Diane Von Furstenberg Penthouse

Desain ini digunakan untuk penthouse dimana memiliki rancangan yang bermotif geometris dengan floral aktraktif. Sehingga membuat kamar di penthouse menjadi terlihat lebih stylish.

14. Hiasan Twins

Hiasan twins yang dimaksud ini membuat tempat menjadi memiliki motif yang senada, Hiasan Dinding Kamar seperti pada dinding, kasur juga dari spreinya dibuat sama.

15. Hiasan Playing With Stripes

Hiasan ini memiliki motif yang bergaris sehingga bisa membuat ruangan terkesan dinamis. Jadi semuanya menggunakan corak garis-garis bisa diletakan pada dinding, kasur ataupun sprei. Jadi kesannya terlihat unik.

Jika ingin merubah Hiasan Dinding Kamar itu tidak perlu menunggu gaya pasion apa yang kamu suka, bisa memberikan sesuai kebutuhan. Jadi seorang kolektor seni antik, penggemar alam, atau pencinta buku, hiasan dinding dapat disesuaikan dengan tema tersebut sehingga dapat membuat dikelilingi oleh hal – hal yang disukai.

Akan tetapi, jika ingin membuat sebuah dekorasi dengan menggunakan budget yang minim, bisa juga mewujudkankanya dengan merestorasi ulang barang – barang yang sudah tidak terpakai di rumah sebagai salah satu bahan dekorasi kamar. Itulah beberapa tips guna memberikan beberapa ide dekorasi hiasan dinding kamar agar dapat menambah daya tarik pada  ruangan sesuai dengan kebutuhan dengan lowbudget.


Posting Komentar untuk "Macam Macam Hiasan Dinding Kamar Kekinian"